Tuesday, March 28, 2017

Cara Menghipnotis Wanita Dari Jarak Jauh Sebagai Berikut

Mind Sending / Telepati. Mengirim pesan jarak jauh lewat pikiran atau batin untuk mempengaruhi pikiran wanita yang anda tuju. caranya, sebelum anda menelpon atau sms lakukan pernapasan teratur agar anda lebih relaks, lalu Bayangkan wajah wanita idaman anda, berbicaralah sesuatu dengan batin atau pikiran anda pada pikiran wanita tersebut. misalnya, Wahai….(sebut namanya) Saya…… ingin berbicara padamu. percayalah padaku, kamu mengikuti semua kehendakku, kamu menyetujui semua yang permintaanku. bayangkan wanita tersebut mengikuti kata-kata anda (Baca : Cara mempengaruhi pikiran jarak jauh )
ketika anda sedang menelpon, chatting atau sms, lakukan telepati atau mengirim pikiran dengan cepat melalui batin anda. misalnya, percayalah padaku setujui semuan permintaanku sekarang juga. anda bisa menciptakan sendiri kata-katanya sesuai keinginan dan keperluan anda.
Kata-kata bersifat Afirmatif. Afirmatif artinya bersifat memerintah dengan lembut, anda yang menguasai pembicaraan tapi bukan egois, intinya seperti menuntun. hindari kata-kata yang meragukan seperti selalu mengawali dengan pertanyaan….Boleh nggak aku berkenalan? boleh nggak aku minta no hp kamu? boleh nggak aku berkenalan denganmu? ini kata-kata meragukan tidak afirmatif. langsung aja berkenalan tidak usah nunggu ijin, langsung aja minta no hp tidak perlu nunggu persetujuan dan lain sebagainya
Menciptakan Kenyamanan Dengan kata-kata. Untuk bisa menghipnotis wanita dari jarak jauh maka kata-kata anda adalah senjatanya. ketika kata-kata anda bisa membuat wanita merasa nyaman maka dia akan merasa butuh pada anda. ketika wanita sudah butuh pada anda berarti dia akan selalu ketagihan ingin ngobrol dengan anda (Baca : Cara membuat wanita jatuh cinta )
anda bisa memujinya tapi bukan memuji kecantikannya melainkan barang yang menjadi miliknya atau apapun yang ada padanya seperti rambutnya, kukunya, bajunya, kecerdasannya dll.
Mengakhiri pembicaraan lebih dulu. ketika anda sedang menelpon di saat lagi asyik-asyiknya usahakan anda berhenti duluan dengan alasan masih ada kesibukan atau kerjaan agar dia merasa ketagihan pada anda.

Agar anda bisa menguasai dan mempraktekan Cara menghipnotis wanita dari jarak jauh …..dengan sempurna Anda harus  Belajar Ilmu Hipnotis dasar dahulu.

dengan belajar hipnotis dasar maka anda dengan mudah dapat menghipnotis orang, laki-laki atau pun wanita dalam keadaan sadar, jarak jauh dan jarak dekat dimanapun dan kapanpun. di kombinasikan dengan tehnik sakti yang ada di Modul Cinta mati maka lengkaplah sudah kemampuan anda untuk menghipnotis wanita dari jarak jauh.

Mengapa harus menguasai kedua panduan ini? agar anda tau cara menempatkan, tau situasi dan kondisinya, tau kapan harus menggunakannya, tau memilih sasaran yang tepat dan tau cara menggunakan jurus – jurus saktinya. kedua disiplin keilmuan ini akan saling bersinergi satu sama lain.
kita tidak bisa memungkiri kenyataan bahwa sebagai manusia untuk menjadi hebat tidaklah cukup hanya dengan belajar satu cabang ilmu. seperti halnya pendekar silat yang hebat kalau kita membaca perjalanan hidupnya, kebanyakan dari mereka sudah belajar di puluhan padepokan. begitu juga dengan kita, semakin banyak menguasai bidang keilmuan maka dengan sendirinya akan menjadi hebat.

No comments:

Post a Comment

Cara menghipnotis orang yang tidak mau di hipnotis

Berangkat dari fakta yang sering saya temui bahwa hampir semua orang yang tidak mau di hipnotis sebenarnya disebabkan oleh keyakina...